Detail Hotel Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru

Jalan-jalan ke Pulau Kalimantan, Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya kota Banjarbaru. Kota yang merupakan kota tetangga dari Kota Banjarmasin dan Kota Martapura ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Apabila anda memerlukan informasi tentang hotel bagus yang ada di Banjarbaru, ada artikel ini membahas salah satunya yaitu Hotel Q Grand Dafam Syariah (Hotel Bintang 4)

Hotel Q Grand Dafam Syariah ini terletak di satu komplek dengan mall terbesar di daerah Banjarbaru yaitu Q Mall. Hotel ini hanya berjarak tempuh kurang lebih 5 menit saja dari kota Martapura. Sedangkan jaraknya ke bandara Syamsuddin Noor hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit. Tempat nya yang satu komplek dengan mall membuat hotel ini pilihan yang tepat bagi anda yang melakukan liburan dan sekaligus kerja dan berbisnis.

Akomodasi yang tersedia di Hotel ini antara lain, terdapat 148 kamar yang elegant dan nyaman. Terdiri dari 90 kamar Deluxe, 28 kamar Executive, 10 Executice Balcony, 11 kamar Executive Premium, 5 kamar Junior Suite, 2 kamar Royal Suite, dan 2 kamar Presedential Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan TV LCD dengan channel nasional dan internasional. Akses wifi internet gratis. AC dengan kontrol individu.

Tampilan Hotel Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru :
Hotel Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru
  
Map Letak Hotel Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru:

 
Map Hotel Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru


Hotel ini menyediakan berbagai macam tarif bergantung dengan jenis kamar apa yang akan anda pesan. Berikut tarif kamar yang tersedia Di Hotel Grand Dafam Syariah Banjarbaru.

Deluxe Room (Luas 25 Meter persegi) (Mulai dari Rp. 445.738)
Kamar Deluxe adalah kamar yang didesain dengan baik yang luasnya 25 meter persegi. Tersedia Double Bed dan Twin Bed. Terdapat ruang anti merokok. Kamar mandi yang luas, meja kerja, kursi yang nyaman. Lemari pakaian. Fasilitas wifi internet gratis. Sesuai dengan naanya yang syariah. Di kamar ini juga ada pemberitahuan Adzan, Al-quran, dan sejadah untuk sholat. Sehingga anda tidak perlu khawatir. Selain itu ada tersedia LED/LCD TV, Coffe dan Tea maker, mini bar.


Executive Room (Luas 27 Meter persegi) (Mulai dari Rp. 655.039)
Kamar Executive dengan luas kamar sekitar 27 meter persegi. Lebih luas daripada kamar Deluxe dengan desain kamar yang tidak kalah elegant. Memiliki fasilitas Single Bed, sama seperti kamar Deluxe adanya pengumuan adzan dan al-quran serta sejadah. LED/LCD TV dengan channel nasional dan internasional. Internet wifi gratis, mini bar, coffe dan tea maker.




Junior Suite (Luas 42 Meter persegi) (Mulai dari Rp. 1.550.390)
Kamar Junior Suite merupakan kamar yang sangat luas bahkan bisa disamakan dengan sebuah apartemen. Dengan fasilitas tempat tidur king size, ruangan bebas rokok, kamar mandi yang luas, mejar kerja, kursi yang nyaman, lemari pakaian dan internet gratis. Sama seperti kamar deluxe dan executive, kamar junior suite yang memiliki luas 42 meter persegi ini memiliki LCD/LED TV dengan channel nasional dan internasional, coffe dan tea maker, mini bar dan internet gratis.


Royal Suite (Luas 76 Meter persegi) (Mulai dari Rp. 2.325.583)
Kamar Royal Suite adalah ruangan ekslusif dengan luas 76 Meter persegi dan desain yang sangat baik. Dengan fasilitas king size bed, kamar mandi yang luas, meja kerja, kursi yang nyaman, internet gratis, dan lemari pakaian. Ruangan ini cocok bagi anda yang berlibur dengan keluarga besar dan mempunyai budget lebih.





Presidential Suite (Luas 109 Meter persegi) (Mulai dari Rp. 5.038.760)
Kamar Presidential Suite dengan luas 109 meter persegi ini mampu menampung banyak anggota keluarga. Seperti namanya kamar ini sangat baik desain dekorasi serta nyaman, anda akan merasa layaknya presiden. Tentunya tariff dari kamar ini adalah yang paling mahal daripada kamar lain yang disediakan pihak hotel.




Hotel juga menyediakan restoran dan lounge untuk anda yang ingin makan dan minum serta duduk santai sambil berinternet ria. Terdapat juga bisnis center, tempat fitness (gym), kolam renang, tempat bermain billiard. Juga ada ruang pertemuan yang terdiri dari Ruby Meeting Room, Zamrud Meeting Room, Berlian Meeting Room, dan Qmallballroom Meeting Room

Demikian ulasan tentang Detail Hotel Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi anda.

Subscribe to receive free email updates: